Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jamu Tira Persikabo, Semen Padang Bidik Kemenangan Perdana

By BolaSport - Senin, 8 Juli 2019 | 11:48 WIB
Para pemain Semen Padang sebelum memulai laga pertama Piala Presiden 2019 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 3 Maret 2019.
FACEBOOK.COM/SPFC.KSSP
Para pemain Semen Padang sebelum memulai laga pertama Piala Presiden 2019 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 3 Maret 2019.

SUPERBALL.ID - Semen Padang membidik kemenangan perdana di Liga 1 2019 saat menjamu Tira Persikabo pada laga tunda Liga 1 2019 pekan keempat.

Semen Padang dan Tira Persikabo akan saling berhadapan di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (8/7/2019), pukul 15.30 WIB.

Semen Padang belum meraih kemenangan dari lima laga yang telah mereka lalui di Liga 1 dengan rincian tiga kali imbang dan dua kali kalah.

"Mudah-mudahan besok (hari ini) jadi hari kami dan laga besok sebagai titik balik untuk meraih kemenangan," kata pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Skuat Persib Dihantui Stres Jelang Big Match Melawan Persija

"Secara tim dan pribadi, saya sangat siap dengan laga nanti. Kami telah melakukan evaluasi dan latihan untuk meraih kemenangan nantinya," ujarnya menambahkan.

Karena belum pernah menang, Kabau Sirah pun saat ini tertahan di papan bawah dengan hanya meraih tiga poin.

Mereka menempati posisi ke-15 atau hanya satu setrip di atas zona degradasi yang diisi Barito Putera.

Berbeda dengan Semen Padang, sang tamu justru sedang dalam tren positif dengan catatan belum terkalahkan.

Abduh Lestaluhu cs kini bertengger di peringkat ketiga dengan torehan 12 poin hasil tiga kali menang dan tiga kali imbang.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.