Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi PSM Makassar di Final Piala Indonesia, Ini Kata Pelatih Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 8 Juli 2019 | 15:07 WIB
Duet duo Spanyol, Eduardo Perez dan Julio Banuelos untuk staf kepelatihan Persija Jakarta pada latihan tim di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Duet duo Spanyol, Eduardo Perez dan Julio Banuelos untuk staf kepelatihan Persija Jakarta pada latihan tim di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar pada laga final Piala Indonesia 2018 yang berlangsung dengan sistem kandang dan tandang.

Bertemu PSM Makassar, pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, memberikan tanggapannya.

Menurut Julio Banuelos, PSM Makassar merupakan tim yang kuat.

Oleh karena itu, pelatih asal Spanyol tersebut tidak mau meremehkan PSM Makassar dan meminta pemain Persija Jakarta untuk fokus menghadapi Juku Eja.

"PSM Makassar merupakan tim yang tidak mudah untuk dikalahkan," kata Julio Banuelos seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut eks asisten pelatih Luis Milla di timnas Indonesia itu menegaskan saat ini Persija Jakarta tidak mau memikirkan PSM Makassar terlebih dahulu.

Baca Juga: Pesan Robert Rene Alberts untuk Bobotoh dan The Jak Mania

Sebab, sebelum berjumpa PSM Makassar, Persija Jakarta menjalani jadwal padat dengan bertemu Persib Bandung, Tira Persikabo, dan Semen Padang.

Terdekat, Macan Kemayoran akan melawan Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X