Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bos Persija Sebut Hati Para Pemain Persib Sudah Tidak Tenang

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 8 Juli 2019 | 19:45 WIB
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus
DOK. PERSIJA
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus

SUPERBALL.ID - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan pihaknya sudah mendapatkan izin keamanan untuk menggelar pertandingan melawan Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019.

Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (10/7/2019).

Ferry Paulus juga mengatakan skuad Persib Bandung saat ini sudah berada di Jakarta.

Persib Bandung tiba di ibu kota sekitar pukul 11.00 WIB melalui Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Selasa (8/7/2019).

Setibanya di Jakarta, Persib Bandung langsung diamankan dengan baik oleh panpel Persija Jakarta menuju hotel tempat mereka menginap.

Baca Juga: Saddil Ramdani Kembali Jadi Starter, Pahang Pesta di Darul Makmur

Baca Juga: PSS Sleman Bungkam Kalteng Putra pada Laga Tandang dengan Rasa Kandang

"Kami sudah melakukan pertemuan dengan Polda Metro Jaya dan Alhamdulillah izin diterbitkan untuk laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung di SUGBK," kata Ferry Paulus.

Ferry Paulus menambahkan banyak persyaratan yang harus dipenuhi pihak Persija ke Polda Metro Jaya demi bisa menggelar laga tersebut di SUGBK.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.