Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Vs Persib - Puluhan Oknum yang Diamankan Polisi Bukan Bobotoh

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 10 Juli 2019 | 14:52 WIB
Para The Jak Mania asal Indramayu, Jawa  Barat yang sebelumnya dikira bobotoh saat diamankan polisi di sekitaran SUGBK, Jakarta Pusat pada Rabu (10/7/2019) pagi.
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Para The Jak Mania asal Indramayu, Jawa Barat yang sebelumnya dikira bobotoh saat diamankan polisi di sekitaran SUGBK, Jakarta Pusat pada Rabu (10/7/2019) pagi.

SUPERBALL.ID - Sekretaris Umum PP The Jak Mania, Dicky Soemarno, membantah bahwa ada 30 oknum yang diduga pendukung Persib Bandung, Bobotoh, datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019).

Menurut Dicky Soemarno, 30 orang tersebut adalah The Jak Mania yang berasal dari Indramayu, Jawa Barat.

Mereka sudah datang ke SUGBK satu hari sebelum pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung digelar.

Bahkan, The Jak Mania yang terdiri dari laki-laki dan wanita itu sampai menginap di dalam SUGBK demi bisa menyaksikan pertandingan tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Persib Bandung

”Bukan bobotoh, mereka The Jak Mania dari Indramayu,” kata Dicky Soemarno kepada wartawan termasuk BolaSport.com.

”Mereka nginep dari semalam di SUGBK.”

”Saya enggak tahu mereka bisa masuk lewat mana. Yang pasti tadi jam 10 pagi, mereka ditemukan di lorong-lorong kursi SUGBK dan langsung diminta keluar,” ucap Dicky menambahkan.

Sebelumnya, Wakapolres Jakarta Pusat, Arie Ardian sempat mengatakan ada 30 oknum yang diduga bobotoh datang ke SUGBK dan sudah diamankan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.