Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marko Simic Terkesan dengan Sikap The Jak Mania Saat Hadapi Persib

By Muhammad Robbani - Kamis, 11 Juli 2019 | 18:49 WIB
Koreografi Curva Nord The Jakmania di tribune utara SUGBK pada laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung, Rabu (10/7/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Koreografi Curva Nord The Jakmania di tribune utara SUGBK pada laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung, Rabu (10/7/2019).

SUPERBALL.ID - Penyerang impor Persija Jakarta, Marko Simic sangat terkesan dengan dukungan yang diberikan The Jakmania pada laga kontra Persib Bandung.

Persija Jakarta menjamu Persib Bandung pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019).

Meski pertemuan kedua tim selalu berjalan panas bahkan kerap memakan korban jiwa, namun kali ini tak ada masalah berarti yang terjadi.

Memang sempat terjadi beberapa kali friksi di beberapa titik tribune, namun kerja sigap dari Korlap dan Korwil Jakmania mampu meredam semua itu.

Ataupun juga soal robohnya pagar pembatas tribune dengan lapangan, saat Marko Simic mencetak gol.

"Mereka mendukung sepanjang laga meski kami mendapatkan hasil yang mengecewakan, tetapi mereka tetap mendukung," kata Simic seusai laga.

"Sangat senang punya suporter seperti ini, mereka tak buat masalah berarti dan menunjukkan bagaimana caranya mendukung tim," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Alasan Pelatih Persib Timnya Enam Laga Tanpa Kemenangan di Liga 1

Bukan hanya dari kubu Persija, pemain senior Persib, Supardi Nasir ikut mendukung peranan Jakmania dalam menjaga keamanan dalam pertandingan ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.