Pesan Perdamaian Kapten Persib untuk Bobotoh dan The Jak Mania

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 12 Juli 2019 | 16:10 WIB
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir
PERSIB.CO.ID
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir

SUPERBALL.ID - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, berharap setiap laga antara timnya melawan Persija Jakarta bisa terus berjalan dengan aman.

Persib baru saja melawat ke kandang Persija dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2019.

Laga Persib kontra Persija dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019) dan berakhir dengan skor 1-1.

Sebagai pertemuan dua klub dengan rivalitas kuat, laga kemarin terbilang berjalan relatif kondusif tanpa insiden berarti baik itu di dalam maupun luar lapangan.

Supardi Nasir selaku kapten Persib pun berharap kondusifnya laga bisa terus dijaga, baik ketika digelar di kandang Persija maupun Persib sendiri.

Baca Juga: Rene Mihelic Kagum Tumpangi Mobil Perang saat Laga Persija Vs Persib

“Pesan saya untuk putaran kedua pengamanan di Bandung Insya Allah lebih baik dari ini, bukan berarti ini enggak baik, dan kita yakin pemain akan dijaga dan dikawal," ujar Supardi pada Jumat (12/7/2019) seperti dikutip SuperBall.id dari situs resmi Persib.

Pemain bernomor punggung 22 itu pun menyampaikan pesan penting kepada suporter Persib, bobtoh, dan Persija, The Jak Mania, agar senantiasa rukun.

Pesan saya untuk suporter dan khusus untuk The Jak dan Bobotoh bersatulah kalian demi bangsa. Kita semua Indonesia." katanya.

Adapun seperti sebelum-sebelumnya, laga Persib kontra Persija kali ini tidak bisa dihadiri oleh suporter dari tim tandang.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Persib.co.id,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X