Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Hanya Bersedia Lepas Fachruddin ke Klub Luar Indonesia

By Muhammad Robbani - Jumat, 12 Juli 2019 | 19:04 WIB
Kapten Madura United, Fachruddin Wahyudi Aryanto, usai melakukan pemanasan menjelang laga pekan ke-1
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Kapten Madura United, Fachruddin Wahyudi Aryanto, usai melakukan pemanasan menjelang laga pekan ke-1

SUPERBALL.ID - Manajer Madura United, Haruna Soemitro, memastikan klubnya tak akan melepas bek senior Fachruddin Aryanto ke sesama klub Indonesia.

Masa depan Fachruddin Aryanto bersama Madura United menjadi pebincangan lantaran bek berlabel timnas Indonesia itu hanya menjadi pemain pelapis.

Dari lima laga yang sudah dilalui Madura United di Liga 1, Fachruddin Aryanto baru sekali tampil, itupun sebagai pemain pengganti.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, lebih sering mengandalkan duet Jaimerson da Silva Xavier dengan Fandry Imbiri di jantung pertahanan tim.

Salah satu klub yang dikaitkan dengan Fachruddin adalah Sriwijaya FC yang merupakan peserta Liga 2 2019.

Baca Juga: Alasan Pelatih Madura United Jarang Mainkan Bek Timnas Indonesia

"Jadi begini, siapa pun klub yang menginginkan Fachruddin, Fachruddin punya komitmen dengan Madura United," kata Haruna Soemitro, Kamis (11/7/2019).

"Siapapun, mau itu Persija atau Sriwijaya FC, yang punya keinginan, Fachruddin punya komitmen dengan Madura United," ujarnya menambahkan.

Komitmen yang dimaksud Haruna Soemitro adalah Fachruddin hanya bakal meninggalkan Madura United jika direkrut klub luar.

Eks pemain PSS Sleman dan Sriwijaya FC itu sendiri masih terikat kontrak sampai musim 2019 berakhir.

"Fachruddin akan kami lepas kalau dia bermain di luar Indonesia. Itu salah satu komitmen kontrak Fachruddin dengan Madura United," tutur Haruna.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.