Kondisi Terkini Kiper Persib Deden Natshir yang Cedera Saat Menghadapi Persija

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 12 Juli 2019 | 17:28 WIB
Insiden tabrakan antara Deden Nathsir dan Bruno Matos di laga Persija vs Persib Bandung di Pekan 8 Liga 1 2019, Rabu (10/7/2019).
FERY SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Insiden tabrakan antara Deden Nathsir dan Bruno Matos di laga Persija vs Persib Bandung di Pekan 8 Liga 1 2019, Rabu (10/7/2019).

SUPERBALL.ID - Persib Bandung memberikan informasi mengenai kondisi terkini kipernya, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby alias Deden Natshir, yang mengalami cedera saat tampil dalam laga kontra Persija Jakarta.

Di laga Persib kontra Persija yang digelar pada di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019), Deden Natshir, tampil sebagai starter.

Dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2019 itu, Deden Natshir berbenturan dengan pemain Persija, Bruno Matos, saat laga memasuki menit ke-30.

Benturan terjadi saat Deden Natshir berupaya menghalau bola sontekan Matos di dalam kotak penalti.

Baca Juga: Rene Mihelic Kagum Tumpangi Mobil Perang saat Laga Persija Vs Persib

Deden Natshir dibawa ke rumah sakit setelah insiden itu dan posisinya digantikan oleh I Made Wirawan yang mengawal gawang Persib hinga akhir laga yang berakhir dengan skor imbang 1-1 itu.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, mengonfirmasi kiper berusia 26 tahun itu mengalami patah tulang kering (fibula dan tibia).

"Perkembangan terakhir sekarang sudah bisa jalan menggunakan tongkat dan menjalani fisioterapi," ujar Rafi Ghani dalam sesi konferensi pers pada Jumat (12/7/2019), seperti dikutip SuperBall.id dari Tribun Jabar.

Baca Juga: Menganggur, Eks Bomber Persib Bandung Cari Klub Baru Setelah Rasakan Degradasi

Cedera ini sekaligus membuat Deden Natshir harus mengakhiri Liga 1 2019 lebih cepat.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Jabar.tribunews.com,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X