Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI Sebut Piala AFF Bukan Target untuk Timnas U-16 dan Timnas U-19

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 13 Juli 2019 | 13:23 WIB
Timnas U-16 Indonesia juara Piala AFF U-16 2018 di Sidoarjo, Jawa Timur.
taufikbatubara
Timnas U-16 Indonesia juara Piala AFF U-16 2018 di Sidoarjo, Jawa Timur.

SUPERBALL.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, mengatakan bahwa kejuaran Piala AFF 2019 bukan menjadi target utama bagi timnas U-16 Indonesia dan timnas U-19 Indonesia.

Kata Ratu Tisha, PSSI lebih menargetkan timnas U-16 Indonesia dan timnas U-19 Indonesia berhasil lolos dari babak kualifikasi dan meraih gelar juara di Piala Asia 2020.

Seperti diketahui, timnas U-16 Indonesia akan berlaga di Piala AFF U-15 2019 pada 26 Juli sampai 9 Agustus mendatang di Thailand.

Tim asuhan Bima Sakti itu tergabung ke dalam Grup A bersama dengan Myanmar, Vietnam, Timor Leste, Singapura, dan Filipina.

Pada 4-19 Agustus 2019 di Vietnam, giliran timnas U-19 Indonesia yang tampil di Piala AFF U-18 2019. 

Myanmar, Laos, Timor Leste, Filipina, dan Brunei Darussalam menjadi lawan-lawan di Grup A yang harus dihadapi oleh tim asuhan Fakhri Husaini tersebut.

Baca Juga: Alfian M Fajri Bawa Indonesia Jadi Juara Dunia di Chamonix, Prancis

"Target kami yang utama itu Piala Asia, tentunya di Piala AFF juga menargetkan, tapi di sana juara adalah bonus," kata Ratu Tisha.

Timnas U-16 Indonesia dan timnas U-19 Indonesia saat ini sedang melakukan pemusatan latihan akhir jelang tampil di Piala AFF U-15 dan U-18 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.