Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kemenangan atas PSIS Jadi Momen Kebangkitan Borneo FC

By BolaSport - Sabtu, 13 Juli 2019 | 15:30 WIB
Striker Borneo FC, Lerby Eliandry, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persib Bandung pada leg kedua delapan besar Piala Indonesia 2018.
BORNEOFC.ID
Striker Borneo FC, Lerby Eliandry, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persib Bandung pada leg kedua delapan besar Piala Indonesia 2018.

SUPERBALL.ID - Borneo FC menjadikan kemenangan atas PSIS Semarang di Liga 1 2019 sebagai momen kebangkitan atas kegagalan di Piala Indonesia 2018.

Asisten Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin menyebut timnya mulai melupakan kegagalan di Piala Indonesia 2018 setelah memetik kemenangan kemenangan atas PSIS Semarang.

Borneo berhasil menumbangkan PSIS Semarang dengan skor 2-0 pada Rabu (10/7/2019) dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2019.

Kemenangan tersebut memiliki arti tersendiri bagi tim dengan julukan Pesut Etam tersebut, setelah tersingkir dari Piala Indonesia 2018.

Seperti diketahui, Borneo FC memang harus mengubur mimpinya untuk menjadi kampiun Piala Indonesia 2018, setelah dikalahkan oleh Persija Jakarta dengan agregat 2-3.

Berhasil menumbangkan PSIS Semarang, membuat tim asal Samarinda itu mulai bangkit dari kegagalan.

Baca Juga: Manajer Klub Liga 1 Dukung Iwan Bule Naikan Subsidi Jadi Rp 15 M

Hal itu disampaikan langsung oleh asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin melalui situs resmi klubnya yang dilansir BolaSport.com

"Kemenangan atas PSIS membuat kondisi pemain terangkat secara mental dan bisa melupakan kegagalan di Piala Indonesia 2018," kata Ahmad Amiruddin.

Mantan pemain PSM Makassar tersebut juga mengaku bahwa Borneo FC saat ini sudah fokus untuk mengejar peringkat dalam Liga 1 2019.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X