Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajer Persija Beri Komentar Begini Soal Aksi Boikot The Jak Mania

By Gangga Basudewa - Senin, 15 Juli 2019 | 13:03 WIB
Aksi koreo The Jak Mania masuk dalam suporter paling fenomenal sepanjang 2018 versi media asing Copa
DOK PERSIJA.ID
Aksi koreo The Jak Mania masuk dalam suporter paling fenomenal sepanjang 2018 versi media asing Copa

SUPERBALL.ID - Suporter pendukung Persija Jakarta, The Jak Mania berencana melakukan aksi boikot mendukung timnya saat berhadapan dengan Tira Persikabo.

Harga tiket pertandingan yang dijual panitia pelaksana (panpel) Tira Persikabo yang mengalami kenaikan secara mendadak menjadi penyebab utamanya.

The Jak Mania beranggapan panpel Tira Persikabo sengaja memanfaatkan situasi untuk mendapatkan keuntungan lebih saat berhadapan dengan Persija Jakarta.

Baca Juga: Jumpa Tira Persikabo, Pelatih Persija Pusing dengan Komposisi Tim

Manajer tim Persija, Ardhi Tjahjoko turut buka suara memberikan tanggapan mengenai keluh kesah yang diutarakan The Jakmania.

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU itu menilai aksi boikot yang dilakukan para suporter merupakan sikap ketidakpuasan yang dibuat panpel Tira Persikabo.

Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, menjawab pertanyaan wartawan, di Lapangan PSAU, Halim Perda
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, menjawab pertanyaan wartawan, di Lapangan PSAU, Halim Perda

"Ya, itu haknya The Jakmania. Saya juga tidak bisa mengharuskan mereka untuk datang. Itu hak mereka. Kalau mau boikot ya tidak masalah untuk menunjukkan ketidakpuasan karena harga tiket tinggi," ujar Ardhi seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Ardhi menilai panpel Tira Persikabo sengaja memanfaatkan situasi tersebut saat berhadapan dengan Persija Jakarta di Liga 1 2019.

"Mentang-mentang The Jakmania banyak yang akan datang lalu dinaikkan, itu sebenananya tidak bagus. Buat saja harga yang normal seperti biasanya," tutur pria asal Madiun, Jawa Timur, tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.