Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Aji Santoso Gantikan Vladimir Vujovic sebagai Pelatih PSIM Yogyakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 15 Juli 2019 | 18:52 WIB
Eks Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, memberikan instruksi kepada pemain saat melawan Arema FC di Piala Presiden 2019.
PSSI.ORG
Eks Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, memberikan instruksi kepada pemain saat melawan Arema FC di Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - PSIM Yogyakarta resmi memperkenalkan Aji Santoso sebagai pelatih baru yang akan menukangi tim di sisa musim Liga 2 2019.

Aji Santoso menjadi pelatih menggantikan Vladimir Vujovic yang telah memutuskan mundur dari kursi pelatih PSIM Yogyakarta.

Kabar Aji Santoso merapat ke PSIM Yogyakarta sebenarnya sudah berhembus sejak kemarin.

Pasalnya, pelatih asal Malang itu terlihat menyaksikan pertandingan Laskar Mataram saat melawan PSBS Biak dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (14/7/2019).

Mantan pelatih Persela Lamongan itu resmi diperkenalkan sebagai pelatih anyar PSIM Yogyakarta di Monumen PSSI, Baciro, Senin (15/7/2019).

Sebelum merapat ke PSIM Yogyakarta, Aji Santoso mengakui mendapatkan tawaran dari beberapa klub di Indonesia.

Baca Juga: Ritual Khusus Persebaya Surabaya, Tanpa Djanur dan Jajarannya

Namun, Aji Santoso melihat keseriusan dari manajemen PSIM Yogyakarta yang menargetkan lolos ke Liga 1 2020.

Akhirnya, mantan pelatih Arema FC itu menjatuhkan pilihannya ke PSIM Yogyakarta sampai akhir musim 2019.

"Ada beberapa tim yang mengontak untuk menjadi pelatih tapi karena pertimbangan tersebut akhirnya saya menjatuhkan pilihan ke PSIM Yogyakarta," kata Aji Santoso seperti BolaSport.com kutip dari Tribun Jogja.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.