Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Robert Rene Alberts Sayangkan Dua Beknya Bakal Absen di Laga Kontra PSIS

By Gangga Basudewa - Rabu, 17 Juli 2019 | 17:19 WIB
Bek Persib Bandung Bojan Malisic menyundul bola dalam duel Liga 1 2019 kontra PS Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam WIB.
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Bek Persib Bandung Bojan Malisic menyundul bola dalam duel Liga 1 2019 kontra PS Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyayangkan dengan kartu yang diterima oleh dua beknya, Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto.

Jupe dan Malisic mendapatkan kartu pada laga kontra Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019).

Pada laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Maung Bandung itu, Jufriyanto dan Bojan Malisic menerima kartu kuning pada menit ke 74, 31, dan 90+3.

Bahkan, Bojan Malisic harus menerima kartu merah di penghujung laga.

Dengan kartu kuning dan merah itu, keduanya akan absen pada laga berikutnya menghadapi PSIS Semarang.

Menurut pelatih Persib, Robert Alberts, kartu yang diterimanya bukan sesuatu yang tidak penting. Tetapi lebih kepada mengejutkan.

"Saya lebih memilih mengganti kata 'tidak penting' menjadi 'mengejutkan' baik untuk Malisic dan Jupe. Dua kartu kuning yang mengejutkan, bukan tidak penting. Saya tidak bisa berkata apapun lagi, bagi saya itu sangatlah mengejutkan karena mereka harus mendapat kartu kuning," ujar Robert Alberts dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Meski demikian, Robert Alberts bisa memainkan dua pemain asingnya, Rene Mihelic dan Ezechiel N Douassel bisa diturunkan pada laga kontra PSIS.

Keduanya telah lepas dari hukuman kartu kuning yang membuatnya tak bisa main pada pertandingan melawan Kalteng Putra.

"Kami bisa memainkan Ezechiel dengan Rene tapi tidak bisa memainkan Bojan dan Jupe dan saya tidak suka itu, saya ingin tim ini bermain full team. Jadi menurut saya wasit tidak dalam performa bagus hari ini," katanya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.