Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rifad Marasabessy Ingin Buktikan Diri Layak Tampil di SEA Games bersama Timnas U-23 Indonesia

By Muhammad Robbani - Kamis, 18 Juli 2019 | 11:09 WIB
Rifad Marasabessy merayakan golnya ke gawang Persija Jakarta bersama Loris Arnaud, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7/2019).
INSTAGRAM.COM/OFFICIALPERSIKABO/
Rifad Marasabessy merayakan golnya ke gawang Persija Jakarta bersama Loris Arnaud, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7/2019).

SUPERBALL.ID - Bek kanan muda Tira Persikabo, Rifad Marasabessy memberi banyak andil bagi Laskar Padjadjaran sejak dimulainya Liga 1 2019.

Rifad Marasabessy selalu ambil bagian pada laga-laga Liga 1 2019 yang dijalani Tira Persikabo dengan catatan tujuh kali jadi starter dan dua kali masuk dari bench pemain.

Satu gol dan assist sudah disumbangkan pemain berusia 20 tahun buat Tira Persikabo.

Terkini, dia mencetak satu gol ke gawang Persija Jakarta pada laga pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Pakansari, Selasa (16/7/2019).

Dia ingin penampilan apiknya ini sebagai pembuktian bahwa dirinya layak untuk menjadi bagian timnas U-23 Indonesia yang akan tampil di SEA Games 2019.

"Soal Timnas U-23 Indonesia, kalau saya dipanggil, Alhamdulillah. Akan tetapi, kalau tidak ya mungkin belum rezeki saya," kata Rifad seusai laga kontra Persija.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Indonesia, Malaysia, dan Thailand Segrup

 

Eks pemain Madura United itu belum puas dengan penampilannya sehingga bertekad untuk terus menjaga performa yang sama pada laga-laga selanjuntnya.

"Saya senang tentunya dan bersyukur bisa mencetak gol (ke gawang Persija). Senang, terutama atas kemenangan tadi," tutur Rifad.

"Semoga, kemenangan pada pertandingan ini bisa menjadi motivasi tambahan agar bisa menjadi lebih baik lagi," ucapnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.