Viking Persib Club Ultah, Bobotoh Benci Kekalahan, PSIS Siap-siap!

By Taufik Batubara - Kamis, 18 Juli 2019 | 11:49 WIB
Viking Persib Club merayakan ulang tahun ke-26 di Kota Bandung, Rabu (17/7/2019).
SIMAMAUNG.COM
Viking Persib Club merayakan ulang tahun ke-26 di Kota Bandung, Rabu (17/7/2019).

SUPERBALL.ID - Komunitas suporter terbesar Persib Bandung, Viking Persib Club (VPC), merayakan hari ulang tahun ke-26, Rabu (17/7/2019), di Jalan Gurame, Kota Bandung.

Salah satu pentolan Persib, Bojan Malisic, mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Viking Persib Club karena terus mendukung tanpa henti di mana pun Persib berada.

“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada bobotoh karena mereka terus mendukung, tidak peduli apa pun,” ungkap Bojan Malisic, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Simamaung.com.

Bek asal Serbia itu sadar bobotoh sangat benci kekalahan, begitu pula ofisial dan seluruh pemain.

Untuk itu, skuat Persib terus berusaha maksimal mengevaluasi semua penampilannya dan berbuat yang terbaik demi kemenangan untuk bobotoh.

“Saya mengerti apa yang dipikirkan oleh fans dan tidak ada yang suka ketika kalah."

"Memang mereka tidak suka ketika kami tidak bisa meraih kemenangan, tetapi ini sepak bola dan itu normal.”

“Kami berlatih begitu keras setiap hari dan selalu mencoba yang terbaik supaya Persib menang, tidak ada satu pun yang mau kalah,” tandas Bojan Malisic.

Mantan bintang South China berusia 34 tahun itu mengaku betah di Persib karena bobotoh percaya dan selalu mendukung kehadirannya.

“Saya hanya bisa mengatakan, seperti yang pernah saya katakan sebelum kompetisi, saya tidak pernah mendapat dukungan seperti ini, saya didukung sejak awal datang hingga saat ini."



Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X