Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

KLB PSSI Resmi Bakal Digelar 27 Juli 2019, Ini Tiga Agendanya

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 18 Juli 2019 | 15:42 WIB
Logo PSSI
ISTIMEWA
Logo PSSI

SUPERBALL.ID - Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) pada 27 Juli 2019 di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara.

Ada tiga agenda yang akan dibahas dalam KLB tersebut yaitu pengesahan revisi statuta PSSI, pengesahan revisi kode pemilihan PSSI, dan memilih anggota baru untuk Komite Pemilihan (KP), dan Komite Banding Pemilihan (KBP).

Seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi PSSI, Ketua Panitia Pelaksan KLB PSSI, Dessy Arfianto, mengatakan surat undangan kongres sudah dikirimkan kepada voters.

Saat ini proses persiapan KLB sedang dipersiapkan dengan baik.

"Pada KLB nanti akan diikuti oleh 85 voter PSSI," tulis pernyataan PSSI.

"Voter tersebut terdiri dari 34 Asosiasi Provinsi (Asprov), 18 klub Liga 1, 16 klub Liga 2, 16 klub Liga 3, dan Asosiasi Futsal Indonesia."

Baca Juga: Liverpool Baru Beli 1 Pemain, Juergen Klopp Sindir 4 Klub Boros

KLB ini digelar sesuai arahan dari FIFA yang disampaikan kepada PSSI

PSSI secara intens berkomunikasi dengan FIFA, tak hanya terkait soal KLB, tetapi juga program dan masalah organisasi lainnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X