Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bonus Besar Menanti PSM Makassar Andai Sukses Kalahkan Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 18 Juli 2019 | 19:43 WIB
Drawing final Piala Indonesia 2018 antara Persija Jakarta dan PSM Makassar di Garuda Store, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (9/7/2019).
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Drawing final Piala Indonesia 2018 antara Persija Jakarta dan PSM Makassar di Garuda Store, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (9/7/2019).

SUPERBALL.ID - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan sudah menyiapkan bonus besar bila skuad Juku Eja berhasil mengalahkan Persija Jakarta.

PSM Makassar akan menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama final Piala Indonesia 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019).

Bonus besar tersebut diutarakan agar para pemain PSM Makassar bisa lebih bersemangat melakoni pertandingan melawan Persija Jakarta.

Apalagi, PSM Makassar sudah puasa gelar sejak musim 2000 dan tentu saja tim asuhan Darije Kalezic itu berambisi besar mendatangkan trofi pertamanya tersebut.

Sebenarnya pada musim lalu, PSM Makassar berpeluang meraih gelar juara Liga 1 2018.

Namun pada akhir kompetisi, skuad Juku Eja tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Persija Jakarta.

Baca Juga: Real Madrid Akan Jual Paksa 4 Pemain yang Menolak Pergi Tahun Ini

"Kalau juara, pasti ada bonus yang besar menanti untuk tim PSM Makassar," kata Munafri Arifuddin seperti BolaSport.com kutip dari Tribun Timur.

Pertemuan PSM Makassar dengan Persija Jakarta bukan hanya mengulangi persaingan perebutan gelar juara Liga 1 musim 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X