Tekad Supardi Saat Persib Hadapi PSIS Semarang di Pekan ke-10

By BolaSport - Kamis, 18 Juli 2019 | 20:19 WIB
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mendapatkan arahan dari pelatih Robert Rene Alberts saat laga melawan Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mendapatkan arahan dari pelatih Robert Rene Alberts saat laga melawan Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang, bertekad ingin memutus tren positif PSIS Semarang saat kedua tim bertemu pada laga pekan ke-10 Liga 1 2019.

Persib Bandung akan menjalani laga away ke markas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Minggu (21/7/2019).

Pertandingan ini memiliki makna penting bagi Persib Bandung karena mereka bertekad kembali meraih tiga angka di laga away.

Tim asuhan Robert Rene Alberts itu baru saja meraih kemenangan 2-0 melawan Kalteng Putra pada laga sebelumnya yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (16/7/2019).

Baca Juga: Tandang Ke Markas Persibat, Ini Misi yang Wajib Dipenuhi Sriwijaya FC

Ini menjadi kemenangan kedua Persib Bandung setelah terakhir diraih pada bulan Juni lalu ketika melawan Persipura Jayapura.

Saat melawan Persipura Jayapura, Persib Bandung menang dengan skor akhir 3-0.

Supardi Nasir, kapten Persib Bandung, bertekad membawa timnya kembali meraih kemenangan saat dijamu PSIS Semarang.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (18/7/2019), menurut Supardi, misi timnya pada laga tandang ke markas PSIS tidak akan mudah.

Baca Juga: Brace Febri Hariyadi Bawa Persib Bandung Bungkam Kalteng Putra



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X