Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mola TV Bakal Siarkan Liga Inggris untuk Dua Musim ke Depan

By Gangga Basudewa - Kamis, 18 Juli 2019 | 22:01 WIB
Kerja sama antara Mola TV dengan Matrix dan MIX untuk siarkan langsung Liga Inggris
ISTIMEWA
Kerja sama antara Mola TV dengan Matrix dan MIX untuk siarkan langsung Liga Inggris

SUPERBALL.ID - Liga paling kompetitif di dunia, Liga Inggris, kini bisa anda saksikan di layar Mola TV.

Mola TV secara resmi mengumumkan kerja sama dengan Matrix dan MIX untuk menayangkan pertandingan Mohammed Salah dkk di Liga Inggris selama dua musim ke depan yakni 2019-2020 dan 2021-2022.

Liga Inggris dapat ditonton melalui Mola TV di kawasan perumahan dengan bantuan layanan Mola Matrix sedangkan untuk keperluan komersil bisa menggunakan layanan dari MIX.

Baca Juga: Persija Tanpa Tiga Pemain Utama di Leg Pertama Final Piala Indonesia

Mola Matrix merupakan layanan baru yang dibentuk oleh Mola TV dan operator parabola Matrix TV untuk menghadirkan kanal Mola TV ke pengguna parabola. 

Tujuan Mola TV menggandeng kerja sama dengan dua partner resminya dalam penayangan Premier League di Indonesia adalah untuk memberikan kenyamanan bagi individu atau komunitas pecinta bola dalam menyaksikan pertandingan Liga Inggris di tempat-tempat favorit, baik bersama keluarga atau teman-teman.

“Kami optimis bahwa kerja sama membangun layanan Mola Matrix akan saling menguntungkan, dan tentunya sejalan dengan rencana pengembangan Mola TV di Indonesia," kata Ayi Farid Wajdi, Chief of Distribution & Broadcast (CDB) Mola TV

Untuk daerah perumahan, memanfaatkan jaringan MATRIX  yang saat ini sudah mencapai seluruh daerah di Indonesia.

“Dengan daya cakup yang luas, kami sungguh berharap agar layanan Mola Matrix ini dapat menjadi konten yang berkualitas, berguna dan menghibur bagi masyarakat Indonesia,” kata CEO Matrix TV Hari Julianto Gunarso.

Layanan dalam Mola Matrix menghadirkan 4 kanal utama Mola TV antara lain, Mola Sports 1 yaitu 24 jam kanal Premier League, Mola Sports 2 yang berisi beragam acara olah raga dunia dan nasional, Mola Film yang menghadirkan berbagai film dalam dan luar negeri serta tayangan orisinil produksi Mola TV.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.