Kekuatan Tira Persikabo Tak Bikin Bek Persebaya Gentar

By BolaSport - Sabtu, 20 Juli 2019 | 19:01 WIB
Gelandang Persela, Syahroni, berusaha menggiring bola melewati bek Persebaya, Otavio Dutra, dalam la
andrew
Gelandang Persela, Syahroni, berusaha menggiring bola melewati bek Persebaya, Otavio Dutra, dalam la

SUPERBALL.ID - Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, tidak gentar dengan kekuatan PS Tira-Persikabo yang saat ini berada pada posisi atas klasemen sementara Liga 1 2019.

Hal ini disampaikan setelah Persebaya Surabaya dijadwalkan akan bertemu PS Tira Persikabo pada laga pekan ke-10 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (20/7/2019).

PS Tira-Persikabo menjadi perhatian banyak klub setelah berhasil menempati posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 19 poin.

Pada laga terbarunya, Tira-Persikabo berhasil mengalahkan Persija Jakarta 5-3 saat laga berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (16/7/2019).

Baca Juga: Persebaya Butuh Waktu 15 Tahun untuk Cetak Gol di Kandang PSM Makassar

Hasil berbeda diraih Persebaya Surabaya di mana pada laga sebelumnya kalah 1-2 dari PSM Makassar.

Kekalahan ini membuat Persebaya Surabaya hanya sanggup menempati posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 12 poin.

Meski PS Tira-Persikabo dalam tren positif pada kompetisi Liga 1 2019, namun Otavio Dutra mengaku akan tetap mencari kekurangan dari tim lawan.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Sabtu (20/7/2019), Otavio Dutra mengaku jika PS Tira-Persikabo bukan Barcelona atau Manchester City sehingga kesempatan meraih kemenangan tetap ada.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X