Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kekuatan Tira Persikabo Tak Bikin Bek Persebaya Gentar

By BolaSport - Sabtu, 20 Juli 2019 | 19:01 WIB
Gelandang Persela, Syahroni, berusaha menggiring bola melewati bek Persebaya, Otavio Dutra, dalam la
andrew
Gelandang Persela, Syahroni, berusaha menggiring bola melewati bek Persebaya, Otavio Dutra, dalam la

SUPERBALL.ID - Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, tidak gentar dengan kekuatan PS Tira-Persikabo yang saat ini berada pada posisi atas klasemen sementara Liga 1 2019.

Hal ini disampaikan setelah Persebaya Surabaya dijadwalkan akan bertemu PS Tira Persikabo pada laga pekan ke-10 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (20/7/2019).

PS Tira-Persikabo menjadi perhatian banyak klub setelah berhasil menempati posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 19 poin.

Pada laga terbarunya, Tira-Persikabo berhasil mengalahkan Persija Jakarta 5-3 saat laga berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (16/7/2019).

Baca Juga: Persebaya Butuh Waktu 15 Tahun untuk Cetak Gol di Kandang PSM Makassar

Hasil berbeda diraih Persebaya Surabaya di mana pada laga sebelumnya kalah 1-2 dari PSM Makassar.

Kekalahan ini membuat Persebaya Surabaya hanya sanggup menempati posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 12 poin.

Meski PS Tira-Persikabo dalam tren positif pada kompetisi Liga 1 2019, namun Otavio Dutra mengaku akan tetap mencari kekurangan dari tim lawan.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Sabtu (20/7/2019), Otavio Dutra mengaku jika PS Tira-Persikabo bukan Barcelona atau Manchester City sehingga kesempatan meraih kemenangan tetap ada.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X