Demi Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan, Marko Simic Ingin Bawa Persija Juara Piala Indonesia

By Ragil Darmawan - Minggu, 21 Juli 2019 | 11:13 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic pada laga kontra Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).
FERI SETIAWAN/WARTA KOTA
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic pada laga kontra Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).

SUPERBALL.ID - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, sangat antusias jelang melakoni partai final Piala Indonesia 2018 menghadapi PSM Makassar.

Simic masih mengingat betul momen kebahagiaan ketika berhasil meraih tiga gelar juara bersama Persija tahun lalu.

Tiga gelar juara yang diraih Persija tersebut yakni Liga 1 2018, Piala Presiden 2018, dan Piala Boost Sportsfix Super Cup 2018.

"Tahun lalu merupakan salah satu sejarah terbaik bagi Persija yang menjuarai tiga trofi dalam semusim," ujar Simic sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi Persija.

"Saya ingat sekali enam bulan lalu kami berhasil meraih gelar juara Liga 1 2018 ketika melawan Mitra Kukar di SUGBK."

Simic saat ini memiliki harapan besar untuk kembali membawa Persija meraih satu gelar tambahan, yaitu Piala Indonesia 2018.

Apabila mampu menggapai targetnya tersebut, Simic ingin mempersembahkan gelar juara Piala Indonesia untuk dua pemain Senior Persija, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan.

"Saya ingin mengulangi lagi di tahun ini untuk mendapatkan gelar juara Piala Indonesia," kata Simic.

"Saya ingin mempersembahkan trofi untuk Bepe dan Ismed yang merupakan pemain senior untuk menambah prestasinya di Persija," tambah Simic.

Final Piala Indonesia akan diselenggarakan dalam dua leg, dengan sistem kandang tandang.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X