Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Panggil 26 Pemain Timnas U-23 Indonesia untuk TC Jelang SEA Games 2019

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 21 Juli 2019 | 14:51 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, berdiri untuk mengheningkan cipta menghormati meninggalnya Ani Yudhoyono, sebelum kick off kontra PSIM Yogyakarta, Minggu (2/5/2019) dimulai.
DEODATUS KRESNA MURTI BAYU AJI/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, berdiri untuk mengheningkan cipta menghormati meninggalnya Ani Yudhoyono, sebelum kick off kontra PSIM Yogyakarta, Minggu (2/5/2019) dimulai.

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri memanggil 26 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta pada 20 sampai 31 Juli 2019.

Ada beberapa pemain baru yang dipanggil Indra Sjafri untuk timnas U-23 Indonesia sebagai persiapan SEA Games 2019.

Seperti diketahui, timnas U-23 Indonesia akan mengikuti SEA Games 2019 yang akan berlangsung pada akhir November mendatang di Filipina.

PSSI menargetkan timnas U-23 Indonesia bisa mendapatkan medali emas pada ajang multi event terbesar di Asia Tenggara itu.

Indra Sjafri mengatakan, ia ingin melihat permainan beberapa pemain baru yang dipanggilnya ke timnas U-23 Indonesia.

Pada pemusatan latihan kali ini, banyak pemain-pemain yang sukses menjadi juara Piala AFF U-22 2019 tidak dipanggil Indra Sjafri.

Mereka antara lain: Marinus Wanewar, Dimas Drajad, Feby Eka Putra, dan nama-nama lainnya.

Baca Juga: Perebutan Tiket Olimpiade 2020, Herry IP: Persaingan Masih Terbuka

"Pada pemusatan latihan kali ini, kami memanggil banyak pemain baru," kata Indra Sjafri seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi PSSI.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.