Kapten PSM Makassar Yakin Bisa Kalahkan Persija dan Raih Gelar Juara Piala Indonesia di Kandang Sendiri

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 22 Juli 2019 | 08:39 WIB
Pemain dan pelatih PSM Makassar, Marc Klok serta Darije Kalezic pada jumpa pers di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (20/7/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan pelatih PSM Makassar, Marc Klok serta Darije Kalezic pada jumpa pers di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (20/7/2019).

SUPERBALL.ID - Kapten PSM Makassar, Marc Klok, yakin timnya bisa meraih gelar juara Piala Indonesia 2018, meskipun pada leg pertama skuat Juku Eja takluk dari Persija Jakarta.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019), Persija Jakarta sukses meraih kemenangan atas PSM Makassar dengan skor 1-0.

Seusai pertandingan, Marc Klok mengucapkan selamat kepada Persija Jakarta yang berhasil meraih kemenangan lewat gol Ryuji Utomo.

Pemain bernomor punggung 10 itu mengakui Persija Jakarta lebih dominan melancarkan serangan ketimbang PSM Makassar.

"Selamat untuk Persija Jakarta, saya pikir mereka lebih bagus dan dominan melancarkan serangan hari ini," ujar Marc Klok.

"Pelatih bilang kami sudah bermain baik selama 85 menit, tapi harus kalah pada menit-menit akhir," ucap pemain asal Belanda tersebut.

Kekalahan dari Persija Jakarta membuat Marc Klok tidak senang.

Sebab, sebenarnya ia menginginkan PSM Makassar bisa bermain imbang melawan Persija Jakarta di SUGBK.

Target itu diinginkan Marc Klok agar PSM Makassar bisa bermain lepas saat menjamu Persija Jakarta pada leg kedua final Piala Indonesia 2018.

Final kedua akan terlaksana di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/7/2019).



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X