Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Tanpa Hariono Saat Jamu Bali United, Robert Rene Alberts Tak Masalah

By BolaSport - Rabu, 24 Juli 2019 | 08:34 WIB
Hariono (kiri) mengejar Bruno Matos dalam duel Persija Jakarta Vs Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion SUGBK, Rabu (10/7/2019).
GARY LOTULUNG/KOMPAS.COM
Hariono (kiri) mengejar Bruno Matos dalam duel Persija Jakarta Vs Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion SUGBK, Rabu (10/7/2019).

SUPERBALL.ID - Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh gelandang andalannya, Hariono, saat menjalani laga pekan ke-11 Liga 1 2019 melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019).

Hariono dipastikan absen karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Kartu kuning ketiga didapat Hariono saat Persib Bandung menang 1-0 atas PSIS Semarang pada laga pekan ke-10 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Minggu (21/7/2019).

Absennya Hariono bersama Persib Bandung membuat tim Pangeran Biru selalu menjadi tim yang tidak pernah lengkap selama menjalani Laga Liga 1 2019.

Baca Juga: Keberuntungan Menaungi Persib saat Pemain Ini Turun Jadi Starter

Sejak pekan pertama, setiap laga Persib Bandung di Liga 1 2019 selalu ada pemain absen karena masalah cedera dan akumulasi kartu.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Selasa (23/7/2019), Robert Rene Alberts mengaku banyaknya pemain absen karena cedera dan akumulasi kartu di skuat Persib Bandung membuatnya harus memeras otak untuk meracik tim.

Meski begitu, Robert Rene Alberts tidak mau mengeluh dengan komposisi timnya yang tidak pernah lengkap.

Sebab, Persib Bandung memiliki banyak pemain yang bisa mengisi posisi di lini tengah sehingga absennya Hariono tak menjadi masalah.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.