Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Evaluasi Hasil Imbang Kontra Persebaya, RD Sebut Tira Persikabo Punya Masalah Ini

By Gangga Basudewa - Rabu, 24 Juli 2019 | 11:07 WIB
Para pemain Tira Persikabo merayakan gol mereka ke gawang Persija dalam lanjutan Liga 1 2019 di Pakansari, Bogor, 16 Juli 2019.
INSTAGRAM.COM/OFFICIALPERSIKABO/
Para pemain Tira Persikabo merayakan gol mereka ke gawang Persija dalam lanjutan Liga 1 2019 di Pakansari, Bogor, 16 Juli 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan lakukan evaluasi pasca laga kontra Persebaya Surabaya, Minggu (21/7/2019).

Pelatih yang akrab disapa RD ini mengatakan bahwa ke depannya tim Laskar Pajajaran harus lebih fokus.

Ia meminta anak asuhnya untuk memperhatikan organisasi permainan dari bertahan ke menyerang dan menyerang ke bertahan.

Baca Juga: CEO Persija Bantah Kabar Bakal Depak Bruno Matos

Karena menurutnya, Abduh Lestaluhu dkk sedikit terkendala pada permasalahan transisi permainan saat bertandang ke Surabaya.

"Kita terus melakukan upaya memperbaiki beberapa hal. Yang pertama berkaitan dengan tim dan saya melihat lawan Persebaya kita masih mempertahankan fighting spirit dan motivasi pemain."

"Tapi tentu saya juga harus objektif bahwa kita masih mempunyai kelemahan terutama pada saat tertinggal kita masih keluar dari skema. Kita terlalu terburu-buru sehingga lini pertahanan sedikit bermasalah," ujar Rahmad Darmawan seperti dikutip dari Tribunnews Bogor.

Ia pun meminta anak asuhnya untuk lebih fokus dan mempertahankan motivasi dan fighting spirit dalam menatap laga ke depan.

"Anak-anak harus lebih jeli lagi kapan melakukan penyerangan dan bertahan," jelasanya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.