Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Esteban Vizcarra Soroti Lini Ini dari Kubu Bali United

By Gangga Basudewa - Kamis, 25 Juli 2019 | 13:11 WIB
Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra terpesona saat memegang burung hantu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.
INSTAGRAM.COM/ESTE_VIZCARRA
Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra terpesona saat memegang burung hantu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

SUPERBALL.ID - Lini tengah Bali United menjadi sorotan pemain sayap Persib Bandung, Esteban Vizcarra.

Persib sendiri akan bentrok dengan Bali United pada pekan kesebelas Liga 1, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019).

Melihat peta kekuatan Bali, Vizcarra mengaku Bali memiliki pemain yang berkualitas. Terutama di lini tengah.

Baca Juga: Daftar Pemain Persija yang Bakal Absen Kontra PSM Makassar Bertambah

"Bali bagus, dari tengah ke depan mereka main cepat dan punya pemain berkualitas," ujar Vizcarra seperti dikutip dari Tribun Jabar.

Menurutnya, pemain tengah Bali United seperti Paulo Sergio, Brwa Nouri dan Fadil Sausu selalu menjadi kunci dari setiap serangan Bali United.

"Kami fokus di tengah lapangan, karena mereka memulai serangan dari situ, Paulo main bagus, dia cepat mungkin dia kunci dari tim Bali. Kami coba kerja keras untuk menang di sini," katanya.

Seusai menjamu Bali United, Maung Bandung dijadwalkan kembali melakoni laga tandang melawan Arema FC, Barito Putera dan Persela Lamongan.

"Ya, kami fokus ke pertandingan besok dulu, nanti ada tiga pertandingan di luar, kami nanti persiapan, sekarang cuma fokus untuk pertandingan di kandang harus tiga poin," ucapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.