Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib atau Persija, Mana yang Lebih Unggul dalam Rating Televisi Liga 1?

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 25 Juli 2019 | 17:33 WIB
Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).
FERI SETIAWAN/WARTA KOTA
Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).

SUPERBALL.ID - Persib Bandung mengungguli Persija Jakarta dalam hal rating televisi untuk siaran Liga 1 2019.

Senior Vice Presiden Emtek Grup, Laode Hartanto, mengutarakan bahwa Persib Bandung adalah klub yang pertandingannya paling diminati untuk disaksikan lewat televisi pada kompetisi Liga 1 2019.

Setelah Persib Bandung, kata Laode Hartanto, Persija Jakarta menjadi klub kedua yang juga cukup ramai disaksikan penonton layar kaca.

Saat berbicara dengan awak media termasuk BolaSport.com, Laode Hartanto mengatakan baik Persib Bandung dan Persija Jakarta merupakan tim yang sangat ditunggu-tunggu ketika bertanding.

Tak bisa dipungkiri dalam beberapa tahun terakhir Persib Bandung memiliki rating paling tinggi dalam hak siar selepas kompetisi selesai.

Baca Juga: The Jak Mania Hanya Dapat 300 Tiket di Laga PSM Vs Persija di Makassar

Untuk Persija Jakarta, Laode Hartanto menilai tim berjulukan Macan Kemayoran itu cukup diminati oleh masyarakat Indonesia karena berhasil menjadi juara Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

Ia berharap tayangan Liga 1 2019 juga bisa diminati oleh masyarakat Indonesia lainnya ketika tim-tim lainnya bertanding selain Persib Bandung dan Persija Jakarta.

"Persib Bandung dan Persija Jakarta, dua klub itu setiap pertandingan rating-nya selalu tinggi, tapi yang paling tinggi itu Persib Bandung dari sisi penonton," kata Laode Hartanto.

"Saya pikir kedua tim masih menjadi daya tarik utama, apalagi Persija Jakarta tahun lalu menjadi juara, tapi walaupun begitu kami berherap siapapun yang juara nanti bisa memberikan suguhan yang sportif," ucap Laode Hartanto menambahkan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X