Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ismed Sofyan Berhasrat Bawa Persija Jadi Juara di Makassar

By Gangga Basudewa - Jumat, 26 Juli 2019 | 12:47 WIB
Ismed Sofyan merayakan gol yang dicetaknya saat Persija Jakarta dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Ismed Sofyan merayakan gol yang dicetaknya saat Persija Jakarta dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019).

SUPERBALL.ID - Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan bertekad mempersembahkan gelar juara bagi timnya di turnamen Piala Indonesia.

Skuat Macan Kemayoran akan berhadapan dengan PSM Makassar di leg kedua final Piala Indonesia yang berlangsung di Stadion Andi Matalatta, Makassar, pada Minggu (28/7/2019) mendatang.

Di pertemuan pertama, Persija berhasil mengalahkan skuat Juku Eja dengan skor tipis 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019) lalu.

Baca Juga: Peringkat Timnas Indonesia di Rangking FIFA Kembali Tak Bergerak

Kemenangan tipis di kandang sendiri menjadi bekal bagi para pemain Persija Jakarta berlaga di leg kedua yang berlangsung di kandang PSM Makassar.

Ismed memastikan timnya sudah memiliki tekad yang sama membawa trofi juara Piala Indonesia ke Ibu Kota.

Turnamen yang dulu bernama Copa Indonesia ini memang sudah lama diidam-idamkan oleh masyarakat Jakarta.

"Saya pikir bukan hanya saya saja ya, semua emenent di tim kami ingin memenangkan gelar di Piala Indonesia, baik itu pemain, manajemen dan warga jakarta punya harapan itu," ucap Ismed saat ditemui di Mess Persija, Kamis (25/7/2019).

Untuk mewujudkan hal tersebut, Ismed meminta timnya fokus dan mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.