Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ditekuk Bali United, Persib Kembali Merasa Dirugikan Wasit

By Muhammad Robbani - Sabtu, 27 Juli 2019 | 16:13 WIB
pemain Persib Bandung mendapatkan pelukan dari pelatih Robert Rene Alberts setelah laga kontra Kalteng Putra pada pekan kesembilan Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
pemain Persib Bandung mendapatkan pelukan dari pelatih Robert Rene Alberts setelah laga kontra Kalteng Putra pada pekan kesembilan Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung dan bobotoh dibuat kecewa oleh kepemimpinan wasit Dwi Purba selaku pemimpin laga laga kontra Bali United.

Persib Bandung menjamu Bali United dan kalah 0-2 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019).

Pada laga ini, bobotoh berkali-kali melancarkan protes terhadap kepemimpinan wasit yang terkesan menguntungkan Bali United.

Chant-chant cacian pun sempat berkumandang di seantero sudut SJH setiap Dwi Purba dianggap merugikan wasit.

Beberapa kali memang terjadi pelanggaran pemain Bali United di kotak penalti, namun Persib tak mendapatkan hadiah tendangan 12 pas.

Baca Juga: Robert Rene Alberts Harap Bojan Malisic Belajar dari Kesalahannya

Dan pemain-pemain depan Maung Bandung sangat banyak yang dianggap berada dalam posisi offside dalam situasi serangan balik.

Ketidakpuasan ini ditambah fakta bahwa sang wasit yang sama punya riwayat yang buruk buat Persib dan sering memberikan keputusan menguntungkan buat lawan Maung Bandung.

Ditanya seusai laga, pelatih Persib, Robert Rene Alberts enggan menyoroti profil sang wasit melainkan kepemimpinannya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.