Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tetap Dibawa ke Malang, Nasib I Made Wirawan Ditentukan Hari Ini

By Gangga Basudewa - Senin, 29 Juli 2019 | 16:20 WIB
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, menangkap bola saat mengikuti latihan tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
japrit
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, menangkap bola saat mengikuti latihan tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

SUPERBALL.ID - Pelatih kiper Persib Bandung, Gatot Prasetyo belum dapat memastikan apakah I Made Wirawan akan bisa tampil saat pertandingan tunda Persib melawan Arema FC, Selasa 30 Juli 2019.

Gatot akan melihat kondisi I Made Wirawan Senin (29/7/2019).

Made tetap dibawa dalam rombongan tim ke Malang yang akan berangkat pada Minggu 28 Juli 2019.

"Ya, kami berharap I Made satu atau dua hari ini kondisinya bisa membaik, ya ada benturan dan sedikit pas dia mendarat lutut duluan. Nanti kami tunggu hasil observasi Dokter sama physio, kami berharap satu sampai dua hari itu," ujar Gatot.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Final Leg Kedua Piala Indonesia PSM Kontra Persija

Sebelumnya, I Made memiliki riwayat cedera dibagian lutut. Cedera tersebut kembali kambuh setelah berduel dengan pemain Bali United, pada pertandingan pekan ke-11 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

"Iya, tapi ini ada benturan, yang dikhawatirkan kan ada miniscus (tulang rawang dibagian lutut) tapi ini kan benturan jadi tidak terlalu berat. Ya kami berharap masih bisa tampil," katanya.

Gatot berharap, dalam dua hari ini ada perkembangan dari kondisi I Made.

Jika kondisi Made tidak memungkinkan untuk turun dalam pertandingan, maka pilihan satu-satunya adalah menurunkan Aqil Savik, kiper muda milik Maung Bandung.

"Kami siapkan dua-duanya, seperti tadi saya siapkan karena ini antisipasi jadi harus siapkan semua. Ini saatnya Aqil menunjukan, secara teknis sudah tidak masalah cuma soal jam terbang saja untuk dia."


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X