Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Anggap Laga Borneo FC Kontra Persela Penting dan Sulit

By BolaSport - Senin, 29 Juli 2019 | 15:39 WIB
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, memberikan keterangan saat sesi konferensi pers menjelang laga melawan Persib Bandung pada leg kedua delapan besar Piala Indonesia 2018.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, memberikan keterangan saat sesi konferensi pers menjelang laga melawan Persib Bandung pada leg kedua delapan besar Piala Indonesia 2018.

SUPERBALL.ID - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, mengatakan bahwa pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2019 melawan Persela Lamongan tidak akan mudah untuk timnya meraih poin.

Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, pada Senin (29/7/2019).

Borneo FC akan bertindak sebagai tamu dan bertekad meraih poin maksimal atas tuan rumah Persela Lamongan.

Mario Gomez mengaku bahwa pertandingan timnya melawan Persela Lamongan yang berlangsung pada hari ini tidak akan mudah.

Baca Juga: Dua Pemain Borneo FC Absen, Persela Optimistis Raih Tiga Poin Kandang

Ya, Borneo FC akan mendapat tekanan suporter  dari tim tuan rumah Persela Lamongan yang sedang berusaha kembali meraih angka maksimal.

Sebab, pada laga sebelumnya, Persela Lamongan ditahan imbang 0-0 oleh Barito Putera sehingga pertandingan melawan Borneo FC menjadi ajang kebangkitan.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Senin (29/7/2019), Gomez mengatakan bahwa setiap laga yang dilakoni timnya adalah penting dan menjadi keharusan untuk mencoba menang di kandang lawan.

Baca Juga: Perseru Badak Lampung FC Vs Borneo FC Imbang di Babak Pertama


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.