Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSM Fokuskan Diri ke Bali United bukan Persija

By BolaSport - Selasa, 30 Juli 2019 | 19:02 WIB
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic dalam jumpa pers di Hotel Lor-in, Bogor, Senin (29/4/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic dalam jumpa pers di Hotel Lor-in, Bogor, Senin (29/4/2019).

SUPERBALL.ID - PSM Makassar akan menghadapi Bali United pada pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis (1/8/2019).

PSM Makassar mulai sibuk dengan agenda laga Liga 1 2019 melawan Bali United setelah gagal menggelar final leg kedua Piala Indonesia 2018.

Baca Juga: Jadi Korban di Makassar, Keluarga Marko Simic di Kroasia Khawatir

Organisasi induk sepak bola seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan pertandingan final leg kedua Piala Indonesia 2019 akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019).

Pertandingan final leg kedua antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta yang seharusnya digelar pada Minggu (28/7/2019) terpaksa harus mundur beberapa hari ke depan.

Baca Juga: Leo Sebut Gelar di Kejuaraan Asia Junior 2019 Jadi Kado Istimewa

Namun, PSM Makassar tidak ingin merasa kecewa dan lebih mementingkan menyambut laga melawan Bali United.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas (30/7/2019), pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku sempat menyanyangkan penundaan final Piala Indonesia 2018.

Meski begitu, Darije Kalezic memastikan bahwa PSM Makassar siap menghadapi Bali United dan mengikuti jadwal pertandingan yang sudah ada.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X