PSSI Keluarkan 7 Poin Rekomendasi untuk PSM Jelang Final Piala Indonesia Kontra Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 31 Juli 2019 | 19:53 WIB
Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar, memberikan sambutan kepada fans PSM di Stadion Mattoangin, Makassar, usai ditundanya laga leg kedua final Piala Indonesia, Minggu (28/7/2019).
FIRZIE IDRIS/BOLASPORT.COM
Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar, memberikan sambutan kepada fans PSM di Stadion Mattoangin, Makassar, usai ditundanya laga leg kedua final Piala Indonesia, Minggu (28/7/2019).

SUPERBALL.ID - PSSI menyampaikan tujuh poin rekomendasi epada Panpel PSM Makassar jelang pertandingan melawan Persija Jakarta pada leg kedua final Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (6/8/2019).

Tujuh poin tersebut disampaikan PSSI agar pertandingan PSM Makassar kontra Persija Jakarta berjalan dengan lancar.

Seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi PSSI, federasi fepak bola Indonesia itu dalam hal ini hanya membantu supervisi.

Tujuh poin rekomendasi yang disampaikan PSSI ini berdasarkan standar pelaksanaan pertandingan yang diadopsi dari FIFA Stadium Safety and Security Reagulatiion.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, percaya bahwa Panpel PSM Makassar dapat mejalankan rekomendasi dari PSSI.

PSSI juga mengapresiasi kerjasama pihak kepolisian dan unsur keamanan lainnya dalam menyukseskan pelaksanaan pertandingan tersebut.

Baca Juga: Thailand Open 2019 - Ahsan/Hendra Tersisih karena Faktor Kelelahan

"PSSI yakin bahwa Panpel PSM Makassar selaku penanggung jawab utama pertandingan akan memenuhi kewajiban untuk melaksanakan rangkaian pertandingan dari H-2 hingga H+1 dengan aman dan nyaman," kata Ratu Tisha.

Sebelumnya, pertandingan PSM Makassar kontra Persija Jakarta sejatinya digelar pada Minggu (28/7/2019).



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X