Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Tak Gentar Hadapi Arema FC yang Baru Bantai Persib

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 31 Juli 2019 | 21:25 WIB
Asisten Pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez, memberikan komentar kepada awak media
MOCHAMMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Asisten Pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez, memberikan komentar kepada awak media

SUPERBALL.ID - Arema FC tampil perkasa usai membantai Persib Bandung dengan skor 5-1 pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (30/7/2019).

Kini, selepas melawan Persib Bandung, Arema FC akan menantang Persija Jakarta pada pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2019).

Persija Jakarta sudah sangat siap untuk menghadapi Arema FC meskipun baru saja menang telak lawan Persib Bandung.

Berbagai macam persiapan sedang dilakukan Macan Kemayoran demi mengamankan kemenangan dari Arema FC.

Baca Juga: Dapat Teror, Panpel Arema FC Minta Maaf kepada Persib Bandung

Asisten Pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez, mengatakan tim pelatih sudah melihat tiga pertandingan terakhir Arema FC, termasuk saat melawan Persib Bandung. Menurut Eduardo Perez, Arema FC merupakan tim yang berkualitas.

Arema FC merupakan tim yang bagus. Banyak pemain potensial di sana dan kami terus mencoba mempersiapkan tim untuk pertandingan penting itu,” kata Eduardo Perez saat ditemui awak media termasuk BolaSport.com di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Rabu (31/7/2019).

Baca Juga: ’Berbau’ Indonesia, Turnamen Ini Berguna Bagi Sepak Bola Timor Leste

Eduardo Perez tidak bisa menyebutkan siapa saja pemain Arema FC yang diwaspadainya. Eks pelatih kiper timnas Indonesia era Luis Milla itu mengatakan semua lini permainan Singo Edan sangat kuat.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X