Egy Maulana Vikri Dianggap Masih Belum Cukup Kuat untuk Bersaing di Eropa

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 1 Agustus 2019 | 12:50 WIB
Aksi Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk II saat menghadapi Jantar Ustka pada hari Rabu (1/4/2019) di Ustka Stadium.
Lechia.net
Aksi Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk II saat menghadapi Jantar Ustka pada hari Rabu (1/4/2019) di Ustka Stadium.

SUPERBALL.ID - Penampilan pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, bersama Lechia Gdansk menyita perhatian salah satu pelatih kawakan asal Polandia yang menganggapnya masih terlalu lemah secara fisik untuk bersaing di Eropa.

Egy Maulana Vikri baru saja memulai musim 2019-2020 bersama klub Polandia, Lechia Gdansk.

Egy bahkan dipercaya oleh pelatih Lechia, Piotr Stokowiec, untuk menjadi starter dalam laga kontra Wisla Krakow di Stadion Energa Gdansk pada Minggu (28/7/2019).

Dengan formasi 4-3-3, Egy dipasang untuk menempati pos di sisi kanan lini serang.

Egy bermain selama satu babak di mana pada babak kedua ia digantikan oleh Jaroslaw Kubicki.

Penampilan pemain kelahiran Medan, Sumatera Utara, itu turut menuai komentar dari pelatih kawakan asal Polandia, Boguslaw Kaczmarek.

Baca Juga: Dapat Teror, Panpel Arema FC Minta Maaf kepada Persib Bandung

Di mata Kaczmarek yang pernah malang-melintang di berbagai klub sejak 1984 termasuk Lechia Gdansk ini, fisik Egy masih terlalu lemah sebagaimana umumnya pemain Indonesia dan hal itu belum cukup untuk bisa bersaing di Eropa.

Dari laga Lechia kontra Wisla, Egy dengan kondisi fisiknya saat ini dinilai belum bisa bertarung secara maksimal dengan bek Wisla yang mengawalnya di lapangan, Maciej Sadlok.



Editor : Aulli Reza Atmam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X