Persija Siapkan Andritany Ardhiyasa Saat Jamu Arema FC

By Gangga Basudewa - Kamis, 1 Agustus 2019 | 17:22 WIB
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa saat memberikan keterangan pers pasca laga kontra Ceres Negros, Selasa (23/4/2019).
Media Persija
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa saat memberikan keterangan pers pasca laga kontra Ceres Negros, Selasa (23/4/2019).

SUPERBALL.ID - Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa berpeluang diturunkan kembali di skuat utama saat berhadapan dengan Arema FC di pekan ke-12 Liga 1 2019.

Laga Persija Jakarta menghadapi skuat Singi Edan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (3/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Sebelumnya, Andritany harus absen dalam waktu panjang bersama Persija Jakarta akibat cedera patah tangan kiri yang dialaminya.

Baca Juga: Daftar 23 Pemain Timnas U-18 Indonesia untuk Piala AFF U-18 2019, Si Kembar Tetap Jadi Andalan

Penjaga gawang nomor satu di Indonesia itu sudah terlihat kembali bergabung mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di skuat Ibu Kota.

Asiten pelatih Persija, Eduardo Perez mengatakan akan terlebih dahulu berkomunikasi dengan tim dokter mengenai peluang ditampilkan di skuat utama.

"Kemungkinan Andritany dimainkan belum tahu. Kami harus tanya dulu perkembangannya ke dokter tim."

"Kalau dokter katakan sudah siap, dia mungkin akan bergabung bersama yang lain," ucap Eduardo seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Eduardo menyadari kualitas yang dimiliki penjaga gawang bernomor punggung 26 itu sangat penting di dalam tim.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X