Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

3 Pemain Ini Harus Jadi Korban dalam Menentukan Skuat Timnas U-18 Indonesia

By Gangga Basudewa - Kamis, 1 Agustus 2019 | 19:45 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini.
PSSI.ORG
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini.

SUPERBALL.ID - Tim pelatih Timnas U-18 Indonesia sudah menentukan 23 nama pemain terpilih yang akan berlaga di ajang bergengsi Piala AFF U-18 2019 di Vietnam.

Dalam proses seleksi yang sudah dijalani, tim pelatih Timnas Indonesia U-18 memulangkan tiga nama pemain yakni Ahmad Rusadi, Komang Arta, dan Septa Figo.

Pelatih kepala Timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini mengatakan ketiga nama pemain tersebut harus dipulangkan karena kalah bersaing dengan para pemain lainnya.

Baca Juga: Calon Lawan Timnas U-15 Indonesia di Semifinal Piala AFF U-15 Sudah Mulai Bisa Ditebak

"Ya, memang kami pulangkan mereka karena kalah bersaing dengan yang lain," ungkap Fakhri Husaini seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Setelah melakukan pencoretan pemain, Fakhri Husaini akan langsung memanfaatkan waktu tersebut untuk melakukan pemantapan strategi kepada para pemainnya.

“Dalam sisa waktu ini, kami akan menjaga penampilan mereka terutama dari segi fisik dan pematangan taktik yang masih menjadi kelemahan kami," papar Fakhri.

Fokus terdekatnya saat ini bisa menjaga fisik dan juga kondisi anak asuhnya agar bisa tampil bugar disetiap pertandingan yang akan dihadapi.

“Semoga saja mereka tetap fit sampai nanti pertandingan di Piala AFF,” ungkap pelatih asal Lhokseumawe, Aceh tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.