Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gubernur Sulsel Berharap PSM Jadi Tuan Rumah yang Baik Saat Jamu Persija

By BolaSport - Senin, 5 Agustus 2019 | 16:36 WIB
      Logo Piala Indonesia 2018
Dok. PSSI
Logo Piala Indonesia 2018

SUPERBALL.ID - Gubernur Sulawesi Selatan, Muhammad Nurdin Abdullah, berharap PSM Makassar menjadi tuan rumah yang baik saat menjamu Persija Jakara pada laga final leg kedua Piala Indonesia 2018.

Pertandingan akan berlangsung di markas PSM Makassar tepatnya, Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (6/8/2019).

Peluang besar pun didapatkan PSM Makassar yang bertindak sebagai tim tuan rumah menjamu Persija Jakarta besok.

Pasukan Ramang dipastikan meraih banyak dukungan dari suporter fanatiknya seperti Red Gank, The Macz Man, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Persija Dapat Dua Amunisi Baru untuk Final, Pelatih PSM Santai

Laga ini pun rencananya akan dihadiri oleh orang-orang penting dari dua daerah asal Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Gubernur Sulawesi Selatan, Muhammad Nurdin Abdullah, menyatakan siap meramaikan pertandingan final leg kedua Piala Indonesia 2018.

PSM Makassar wajib menang minimal dengan selisih dua gol atas Persija Jakarta jika ingin menjadi juara Piala Indonesia 2018.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Timur, Senin (5/8/2019) Muhammad Nurdin Abdullah berharap PSM Makassar dapat menampilkan permainan terbaik.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.