Persija Jakarta Boyong 18 Pemain dan Siap Juara di Makassar

By Gangga Basudewa - Senin, 5 Agustus 2019 | 17:52 WIB
Tim PSM Makassar dan Persija Jakarta melakukan sesi foto di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (5/8/2019).
MEDIA PERSIJA
Tim PSM Makassar dan Persija Jakarta melakukan sesi foto di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (5/8/2019).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta membawa 18 pemain untuk menghadapi PSM Makassar pada leg kedua final Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (6/8/2019).

Dengan kekuatan penuh, Persija Jakarta bertekad untuk mengalahkan PSM Makassar demi mendapatkan gelar juara Piala Indonesia 2018.

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengatakan ia sudah memberikan arahan kepada anak-anak asuhnya untuk tampil maksimal melawan PSM Makassar.

Hasil imbang melawan Arema FC pekan lalu di Liga 1 2019 diharapkan menjadi bahan evaluasi bagi Persija Jakarta untuk menghadapi PSM Makassar.

Julio Banuelos juga mengatakan pertandingan melawan PSM Makassar sudah sangat ditunggu-tunggu oleh Ismed Sofyan dkk.

Macan Kemayoran tak gentar untuk menghadapi PSM Makassar besok sore.

"Kami sudah melakukan persiapan dengan baik, di mana ini merupakan laga final yang sudah ditunggu-tunggu," kata Julio Banuelos di Stadion Andi Mattalatta, Senin (5/8/2019).

Baca Juga: Final Piala Indonesia 2018, Karyawan Kalla Group Masuk Setengah Hari

"Pemain kami juga sudah tidak sabar untuk laga besok. Kami akan memberikan yang terbaik di pertandingan nanti," ucap pelatih asal Spanyol itu.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X