Persija Putuskan Tak Jadi Gunakan Rantis ke Stadion Andi Mattalatta

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 6 Agustus 2019 | 13:41 WIB
Bus yang disiapkan pihak kepolisian untuk membawa rombongan pemain Persija ke Stadion Andi Mattalatta untuk melakoni leg kedua final Piala Indonesia kontra PSM Makassar, Selasa (6/8/2019) sore.
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Bus yang disiapkan pihak kepolisian untuk membawa rombongan pemain Persija ke Stadion Andi Mattalatta untuk melakoni leg kedua final Piala Indonesia kontra PSM Makassar, Selasa (6/8/2019) sore.

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar pada leg kedua final Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (6/8/2019).

Jelang keberangkatan, manajemen Persija Jakarta memutuskan tidak menggunakan kendaraan rantis untuk datang ke kandang PSM Makassar.

Kepastian tersebut disampaikan secara langsung oleh Security Officer Persija Jakarta, Dicky Milano, kepada awak media termasuk BolaSport.com.

Baca Juga: Persija Jakarta Waspadai Hal Ini dari Kekuatan PSM Makassar

Baca Juga: Baru Tiba di Makassar, Persija Tak Alami Kelelahan untuk Lawan PSM

Kata Dicky Milano, keputusan itu karena Persija Jakarta sangat percaya dengan pihak kepolisian yang berjanji akan mengamankan jalannya pertandingan itu dengan baik.

Sejatinya pihak kepolisian sudah menyiapkan kendaraan rantis untuk membawa Persija Jakarta ke Stadion Andi Mattalatta.

Kendaraan barakuda itu disiapkan sebagai antisipasi agar kejadian dua pekan lalu tidak terulang.

“Memang pihak kepolisian sudah menyiapkan kendaraan rantis kepada kami, mereka juga menawarkan untuk mengamankan kami sebaik mungkin,” kata Dicky Milano.

“Karena kepercayaan itu, kami semakin percaya bahwa pertandingan nanti akan berjalan lancar. Jadi kami nilai lebih baik ke sana menggunakan bus saja,” ucap Dicky Milano menambahkan.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X