Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Streaming PSIS Semarang Vs Persipura Jayapura, Pekan 12 Liga 1

By Lola June A Sinaga - Selasa, 6 Agustus 2019 | 15:55 WIB
Ilustrasi Liga 1 2019.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - PSIS Semarang akan menjamu Persipura Jayapura di pekan 12 Liga 1 2019.

Kedua tim akan bermain di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Persipura Jayapura yang bertindak sebagai tim tamu dalam laga ini bertekad dapat bangkit dari kekalahan.

Sebab, pada laga sebelumnya Persipura Jayapura mengalami kekalahan 0-1 dari Persebaya Surabaya saat pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (2/8/2019).

Namun misi Persipura dalam meraih tiga angka di markas PSIS tidak akan mudah. Sebab, mereka akan mendapat tekanan besar suporter tuan rumah, Snex dan Panser Biru.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jateng, Senin (8/5/2019) Jacksen F Tiago menegaskan bahwa semua pemain yang dibawa dalam keadaan fit dan tidak mengalami akumulasi kartu.

Eks pelatih Barito Putera itu pun mengatakan, hanya ada dua pemain yang absen yakni Immanuel Wanggai dan Marinus Manewar.
"Semua pemain dalam kondisi baik, tidak ada hambatan apapun untuk tim kami melakukan laga besok. Kami membawa semua pemain kecuali Marinus Manewar dan Imanuel Wanggai," ucap Jacksen F Tiago.

Dia optimistis Persipura Jayapura dapat memenangi pertandingan melawan PSIS Semarang.

"Besok adalah cerita berbeda. Kami berharap besok dapat hasil lebih baik. Kemarin lawan Persebaya, babak pertama kami tidak dalam performa terbaik," ujar Jacksen F Tiago.

Laga ini kick-off pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung di Indosiar.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.