Link Streaming Laga Timnas U-18 Indonesia Kontra Filipina, Fakhri Husaini Optimistis

By Gangga Basudewa - Selasa, 6 Agustus 2019 | 14:20 WIB
Para pemain timnas U-18 Indonesia berlatih ringan jelang laga perdana kontra Filipina pada piala AFF U-18 2019 di Vietnam.
PSSI.org
Para pemain timnas U-18 Indonesia berlatih ringan jelang laga perdana kontra Filipina pada piala AFF U-18 2019 di Vietnam.

SUPERBALL.ID - Timnas U-18 Indonesia akan berlaga di turnamen paling bergengsi sepak bola di Asia Tenggara, Piala AFF U-18 2019 di Myanmar.

Skuat asuhan Fakhri Husaini itu tergabung di Grup A bersama Myanmar, Laos, Timor Leste, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Jelang keikutsertaannya di turnamen tersebut, Fakhri menegaskan timnya sudah menjalani persiapan yang sangat baik.

Baca Juga: Piala AFF U-18 - Potensi Besar Timnas U-18 Indonesia ke Semifinal

Rendy Juliansyah dan kawan-kawan sudah melewati serangkaian program latihan yang sudah disusun tim pelatih skuat Garuda.

"Kami sudah siap tempur di turnamen ini. Pemain antusias dan mereka dalam kebugaran dan kondisi fisik yang baik," ucap Fakhri Husaini saat jumpa pers, Senin (5/8/2019).

Pelatih asal Lhokeseumawe itu berharap para pemainnya bisa menikmati setiap pertandingan yang akan dijalani.

"Saya harap para pemain bisa rileks, nikmati pertandingan, tetap respek pada lawan (sebelum, sesaat dan setelah pertandingan), serta bisa mengambil pelajaran dari setiap laga yang mereka jalani," papar Fakhri.

Di laga pertama, skuat Garuda Muda akan berhadapan dengan Timnas Filipina U-18 di An Football Field, Myanmar, pada Selasa (6/8/2019) pukul 15.00 WIB.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X