Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persela Tak Mau Lengah Meski Persib Kalah 3 Kali Beruntun

By Gangga Basudewa - Rabu, 7 Agustus 2019 | 10:45 WIB
  Ekspresi Nilmaizar, dalam pertandingan Liga 1 melawan Persebaya Surabaya, Selasa
ferril
Ekspresi Nilmaizar, dalam pertandingan Liga 1 melawan Persebaya Surabaya, Selasa

SUPERBALL.ID - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar tak ingin anak asuhnya lengah saat menjamu Persib Bandung di Stadion Surajaya, Kamis (8/8/2019).

Tiga kekalahan beruntun Maung Bandung membuat Nil Maizar mewaspadai kebangkitan pasukan asuhan Robert Alberts ini saat menghadapi timnya.

"Persib ini kemarin kalah lawan Arema dan kalah lawan Barito. Mungkin motivasi mereka lebih keras saat datang ke sini. Kita harus siap," kata Nil, dikutip dari laman resmi Persela.

Baca Juga: Persib Perbaiki Konsentrasi Pemain Jelang Hadapi Persela

"Kalau dia motivasi 100 persen kita harus 200 persen. Kita harus bertekad ingin menang," imbuh mantan pelatih Timnas Indonesia.

Pada laga kontra Persib nanti, Persela akan tampil dengan kekuatan penuh. Tak ada pemain yang cedera maupun terkena akumulasi kartu.

Dia pun meminta anak asuhnya agar tetap waspada kepada skuat yang dimiliki Persib.

Menurut mantan pelatih Semen Padang ini, banyak pemain yang berlabel bintang di tim Persib.

"Persib tim yang bagus. Pemain asingnya bagus-bagus. Ada Ezechiel N'Douassel, ada Bojan Malisic di belakang. Banyak pemain nasional dan ada Hariono. Jadi, kita harus hati-hati," ucapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X