Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Doa Menpora dari Tanah Suci Makkah untuk Kejayaan Sepak Bola Indonesia

By BolaSport - Rabu, 7 Agustus 2019 | 16:39 WIB
Menpora Imam Nahrawi saat tiba di Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Selasa (6/8/2019).
MUHAMMAD HUSEIN SANUSI/TRIBUNNEWS
Menpora Imam Nahrawi saat tiba di Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Selasa (6/8/2019).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Muhammad Husein Sanusi, Dari Makkah

SUPERBALL.ID - Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi menunaikan rukun Islam kelima, yaitu Haji pada tahun ini.

Imam Nahrawi tiba di Makkah pada Selasa (6/8/2019) petang waktu Arab Saudi.

Setibanya di Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Imam Nahrawi mengaku akan berdoa untuk kejayaan olah raga Tanah Air, terutama sepak bola Indonesia agar menjadi Macan Asia.

"Tentu kita harus berdoa kepada Allah agar olah raga bisa semakin jaya, lebih baik prestasinya. Tidak hanya sepak bola, tetapi seluruh cabang olah raga kita bisa menjadi Macan Asia dan dunia," kata Imam Nahrawi.

"Apalagi Indonesia akan jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada tahun 2021. Kita akan jadi tuan rumah MotoGP di NTB dan kita juga akan ikut bidding Olimpiade 2032.

Doakan semoga ini berhasil untuk kegemilangan sekaligus harkat dan martabat bangsa Indonesia berdiri sejajar dengan negara-negara lain,” ujar Menpora lagi.

Imam Nahrawi menunaikan ibadah haji bersama istrinya.

Baca Juga: Madura United Dijagokan Menpora Imam Nahrawi Juarai Liga 1 2019

Dia bergabung dengan jemaah haji reguler asal Embarkasi Surabaya (SUB) kloter penerbangan gelombang kedua atau pemberangkatan akhir jemaah haji biasa.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.