Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Waspadai Satu Pemain Madura United yang Jarang Jadi Starter

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 8 Agustus 2019 | 18:36 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya merayakan gol ke gawang Persela Lamongan dalam duel Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/7/2019) sore WIB.
SUGIHARTO/TRIBUN MADURA
Para pemain Persebaya Surabaya merayakan gol ke gawang Persela Lamongan dalam duel Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/7/2019) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya sudah mengetahui siapa pemain Madura United yang paling patut mereka waspadai kala kedua tim bertemu dalam laga lanjutan Liga 1 2019.

Persebaya dan Madura United akan dijadwalkan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Sabtu (10/8/2019).

Laga tersebut pada awalnya dijadwalkan dihelat pukul 18.30 WIB, namun diputuskan untuk dimajukan ke pukul 15.30 WIB dengan mempertimbangkan izin keamanan dan Hari Raya Iduladha yang jatuh pada keesokan harinya.

Dalam laga ini Persebaya akan menghadapi Madura United yang tidak akan tampil dengan kekuatan penuh.

Baca Juga: Dikritik Djanur, Amido Balde Siap Buktikan di Derbi Suramadu

Sejauh ini ada lima pemain Madura United diragukan bermain karena cedera, yaitu Greg Nwokolo, Fandry Imbiri, Alfath Fathier, Asep Berlian, dan Aleksandar Rakic.

Selain itu, ada pula Jaimerson yang terkena hukuman akumulasi kartu.

Melihat kekuatan Madura United, Persebaya tidak mau lengkah.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, tahu betul bahwa Madura United punya banyak pemain berkualitas yang bisa menjadi pelapis yang mumpuni.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.