Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Julio Banuelos Tak Banyak Komentar soal Dugaan Konfliknya dengan Bruno Matos di Persija

By Muhammad Robbani - Jumat, 9 Agustus 2019 | 19:09 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos di Lapangan PSAU TNI AU, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos di Lapangan PSAU TNI AU, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2019).

SUPERBALL.ID - Pemain asing Persija Jakarta, Bruno Matos mencurahkan rasa ketidakpuasannya melalui media sosial lantaran tak berkesempatan bermain penuh dalam enam pertandingan terakhir.

Tak hanya sekali, Bruno Matos sampai dua kali mencurahkan kegelisahan hatinya soal situasinya saat ini bersama Persija Jakarta.

Pelatih Persija, Julio Banuelos, ikut terseret dalam curahan hati Bruno dengan mempertanyakan keputusan sang juru taktik yang terkesan enggan memberikan kesempatan lebih kepadanya.

Ditanya tentang situasi tersebut, Julio Banuelos enggan blak-blakan dan bersikap hati-hati dan menyebut bahwa tak ada masalah antara dirinya dengan pemain asal Brasil itu.

"Tidak ada masalah dengan Bruno, saya tak punya Instagram jadi tak pernah melihat (postingan Bruno Matos)," kata Julio Banuelos, Jumat (9/8/2019).

 

Baca Juga: Bruno Matos Curhat Panjang soal Konflik dengan Pelatih Persija

"Yang paling penting, dia sudah satu tujuan dengan kami untuk mengangkat Persija ke arah yang lebih baik. Kami sepakat ingin mencapai hasil bagus dan fokus ke tim saja," ujarnya menambahkan.

Eks asisten pelatih Leeds United itu juga enggan bicara lebih jauh soal sifat eks pemain Red Star Belgrade itu yang sudah beberapa kali mempublikasikan permasalahannya bersama tim.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X