Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Imbang Lawan Madura United Jadi Penanda Perpisahan Djanur dan Persebaya

By BolaSport - Minggu, 11 Agustus 2019 | 13:03 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, ketika menyampaikan pernyataan pada sesi konferensi pers jelang pertandingan timnya melawan Persinga Ngawi.
PSSI.ORG
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, ketika menyampaikan pernyataan pada sesi konferensi pers jelang pertandingan timnya melawan Persinga Ngawi.

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya mengumumkan pemberhentian Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala setelah mereka bermain imbang dengan Madura United.

Laga Persebaya kontra Madura United digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Sabtu (10/8/2019) dan berakhir dengan skor 2-2.

Pasca hasil imbang tersebut, manajemen Persebaya memutuskan untuk memberhentikan Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala tim berjulukan Bajul Ijo tersebut.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengatakan, pihaknya sudah memberikan kesempatan pada Djadjang Nurdjaman untuk memperbaiki performa tim.

Baca Juga: Pelatih Juventus Akui Harus Buang 6 Pemain, Paulo Dybala Masih Bisa Dijual  

"Evaluasi ini sudah disampaikan beberapa laga sebelumnya," ujar Candra usai pertandingan melawan Madura United dikutip BolaSport.com dari TribunJatim.com pada Sabtu (10/8/2019).

"Tapi, kami memberikan kesempatan kepada pelatih untuk memperbaiki performa tim."

"Dan, ternyata kami tak kunjung meraih hasil memuaskan," ucapnya.

Dari lima laga terakhir, Persebaya hanya sekali meraih kemenangan kala menghadapi Persipura Jayapura.

Baca Juga: Starter dan Cetak Gol Lagi, Suso Kian Sahih Jadi Trequartista AC Milan 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.