Fakhri Husaini Berniat Rotasi Pemainnya di Laga Penentuan Juara Grup

By Gangga Basudewa - Selasa, 13 Agustus 2019 | 22:35 WIB
Timnas U-18 Indonesia di Piala AFF U-18 2019 Vietnam.
INSTAGRAM.COM/TIMNASU18_INA
Timnas U-18 Indonesia di Piala AFF U-18 2019 Vietnam.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini percaya diri bisa membawa timnya tampil perkasa saat berlaga di babak penyisihan Grup A Piala AFF U-18 2019 di Vietnam.

Skuat Garuda Muda tergabung di Grup A bersama Myanmar, Laos, Timor Leste, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Fakhri Husaini menilai timnya memiliki peluang besar menjadi juara grup asalkan bisa mengalahkan Myanmar di laga terakhir babak penyisihan Grup A.

Baca Juga: Calon Lawan Timnas U-18 Indonesia di Semifinal Piala AFF U-18 Makin Sulit Ditebak

Laga penentuan Timnas U-18 Indonesia menghadapi Myanmar U-18 akan berlangsung di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh, Vietnam, Rabu (14/8/2019) mendatang.

"Target kami tentu bisa meraih poin penuh, sekaligus juara peringkat teratas di Grup A ini," ucap Fakhri seperti dikutip dari TribunJakarta.

Pelatih asal Lhokseumawe, Aceh itu memastikan timnya sudah menjalani persiapan matang sebelum menghadapi Timnas Myanmar.

Kekuatan yang dimiliki Myanmar dinilai tidak terlalu berbeda seperti lawan-lawan yang dihadapi Timnas U-18 Indonesia sebelumnya.

“Melawan tim yang saya rasa memiliki karakter mirip seperti Laos, bermain menekan, keras kepala dan berani duel, saya berharap anak-anak bisa memetik pelajaran dari laga sebelumnya."



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X