Marko Simic Yakin Persija Tak Akan Mudah Bermain di Markas Madura United

By Muhammad Robbani - Rabu, 14 Agustus 2019 | 19:23 WIB
Striker Persija Jakarta, Marko Simic merayakan golnya ke gawang Bhayangkara FC, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (10/8/2019).
LIGA-INDONESIA.ID
Striker Persija Jakarta, Marko Simic merayakan golnya ke gawang Bhayangkara FC, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (10/8/2019).

SUPERBALL.ID - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic perjuangan timnya tak akan mudah menghadapi Madura United pada lanjutan Liga 1 2019.

Persija Jakarta akan dijamu Madura United pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (16/8/2019).

Marko Simic menyadari timnya sedang dalam tren kurang baik menghadapi Madura United yang merupakan salah satu tim kuat saat ini.

Persija saat ini tempati peringkat ke-17 sementara Madura United jauh di atas pada posisi tiga besar.

"Kita semua tahu Madura merupakan tim yang kuat, sementara kami belakangan ini sedang dalam masa sulit," kata Marko Simic kepada wartawan.

Baca Juga: Julio Banuelos Bicara Tekanan di Persija Hingga Nasib Steven Paulle

"Untuk itu saya tidak akan bayak berbicara, saya hanya akan menunjukkan kerja keras di lapangan saat bertanding nanti," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, penyerang berpaspos Kroasia itu menyambut laga ini dengan gembira karena akan berjuma kawan lamanya yakni Jaimerson da Silva Xavier.

Bek andalan Laskar Sape Kerrab itu merupakan sahabat dari Simic saat masih sama-sama memperkuat Macan Kemayoran pada musim 2018.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X