Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Bali United Mengaku Kepayahan Jaga Ciro Alves

By Muhammad Robbani - Jumat, 16 Agustus 2019 | 21:15 WIB
Pemain Bali United, Brwa Nouri mencoba menghentingkan pemain Tira Persikabo, Ciro Alves, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019).
MEDIA TIRA PERSIKABO
Pemain Bali United, Brwa Nouri mencoba menghentingkan pemain Tira Persikabo, Ciro Alves, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019).

SUPERBALL.ID - Kelincahan bintang Tira Persikabo, Ciro Alves membuat bek sayap Bali United Ricky Fajrin kelelahan saat kedua tim jumpa pada lanjutan Liga 1 2019.

Tira Persikabo menjamu Bali United pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019).

Beberapa kali Ricky Fajrin kerepotan menjaga pergerakan Ciro Alves di sisi kiri pertahanan Bali United.

Pemain yang dipanggil timnas Indonesia itu beberapa kali tak berani mengambil resiko saat rekannya memberikan bola yang terlampau jauh dari jangkauan.

Ricky Fajrin memilih membiarkan bola operan tak akurat rekannya lepas ketimbang meninggalkan area pertahanan sebagai antisipasi serangan balik di areanya.

Sadar pemainnya kelelahan, pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco pun menarik keluar Ricky Fajrin untuk digantikan Michael Orah pada menit ke-75.

"Ciro pemain bagus, dia punya drible, skill bagus, itu tentu tak mudah buat Ricky," kata Teco seusai laga.

Baca Juga: Alasan Lilipaly Jadi Kapten Bali United saat Jumpa Tira Persikabo

"Ciro juga sering berganti posisi, kiri atau kanan. Kami di bangku cadangan kemudian menyiapkan Michael Orah," ujarnya menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.